Powered by Blogger.
Enjoy every process of putting in all the tiny stroke is the art of painting

Featured post

CHECK OUT NEW VIDEO

HEYAAAA. semua nya, bagimana kabar kalian ? banyak yang request untuk real time video proses pewarnaan, tapi kali ini aku kasiin kalian y...

» » Menggambar baju manga cewek musim dingin (female)


Apakah kalian ingin menggambar manga kalian sendiri, mungkin dari kalian ada yang memilih musim dingin sebagai latar belakang musim di manga kalian, musim dingin juga menjadi favorit penggemar fashion karena pada musim dingin banyak yang bisa kita aplikasikan sebagai fashion, dengan menggunakan beberapa baju (layer) akan lebih terlihat keren bukan? nah kali ini kita akan mempelajari bagaimana cara menggambar baju manga cewek ketika musim dingin, keep waching


Sebelum kalian menggambar baju manga, step pertama yang harus kalian lakukan adalah menggambar pola badan manga terlebih dahulu agar proporsi tubuh manga pas (proporsional), baca disini: step menggambar badan manga cewek

Winter fashion dan cara menggamarnya:






TOPI
Pada musim dingin pasti tidak jauh dengan namanya topi, ketika musim dingin dipilih topi yang berbahan wol untuk menghangatkan bagian kepala.




SCARF
Scarf memiliki banyak model, tak hanya untuk menghangatkan namun scarf berperan memberikan sentuhan fashion musim dingin.



 

WINTER COAT
Pada musim dingin pasti yang satu ini ada, ada banyak tipe yaitu seperti parka, blazer, wool coat, trench coat dan masih banyak lainnya.










DRESS
siapa bilang saat musim dingin tidak bisa menggunakan dress, nah ada juga model dress yang diperuntukan khusus untuk musim dingin biasanya terbuat dari wol ataupun bahan yang menghangatkan tubuh dan dengan model leher tinggi.







ROK
Para penggemar fashion saat musim dingin bukanlah suatu permasalahan untuk menunjukan style mereka, menggunakan rok dengan di tambah legging adalah fashion yang cukup hits di jepang.




Sepatu
Pada saat musim dingin memilih sepatu adalah hal yang penting, sepatu musim dingin biasanya dengan model yang cukup tinggi menutupi mata kaki, winter boat biasanya merupakan pilihan saat musim dingin.







 



SWEATER


CELANA


Dibawah ini adalah contoh keseluruhan fashion manga saat musim dingin






AKSESORIS

Bukan hanya sekedar aksesoris namun beberapa gambar diatas memiliki fungsi yang tak kalah penting, sepert sarung tangan untuk menjaga tangan tetap hangat, dan penutup telingan yang sangat stylish juga dapat meghangatkan tubuh saat winter dan gambar yang ke3 kaos kaki, saat menggunakan rok pendek, ini adalah barang yang harus ada.






NOTE THIS!!!!
Hal yang terpenting dalam mendesain pakaian manga kalian, adalah kalian harus update dengan dunia fashion, jangan takut untuk mengeksperikan imajinasi kalian, mengetahui, belajar dan memahami karya seseorang dan mendapatkan inspirasi dari itu.

Semoga tutorial kali ini mudah dipahami dan bisa membantu kalian para calon mangaka, keep sketching!!
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Mayagami

passion was born but talent is made, so do not stop practicing.

No comments

Leave a Reply